as
as

Danlanud Pattimura Pimpin Langsung Apel Luar Biasa Halal Bi Halal 1445 H

IMG 20240417 WA0008

Koreri.com, Ambon – Danlanud Pattimura Kolonel Pnb. Jhonson H Simatupang, M.Han secara langsung memimpin apel Luar biasa dalam rangka Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H/2024 M yang dilaksanakan Gedung Serbaguna Luhukay, Selasa (16/4/2024).

Apel luar biasa dilaksanakan oleh seluruh personel Lanud Pattimura.

Dalam sambutannya, Danlanud atas nama pribadi, keluarga, dan mewakili segenap keluarga besar Lanud Pattimura mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah/ 2024 Masehi.

“Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar Lanud Pattimura, khususnya yang beragama Islam,” ucapnya.

Lanjut Danlanud, di momen apel luar biasa dan Halal Bi Halal ini dirinya ingin mengajak dan menggugah kembali semangat pengabdian seluruh prajurit dan PNS TNI Lanud Pattimura.

“Saya yakin, dengan berlandaskan moril dan semangat yang tinggi, segenap prajurit dan PNS akan senantiasa mampu memberikan kinerja yang terbaik, bagi bangsa dan negara,” tegas mantan Penerbang Tempur Hawk 100/200 ini.

Tak lupa, Danlanud berpesan kepada para pejabat dan kasi juga kepada seluruh Prajurit serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Pattimura untuk terus menumbuhkan semangat pengabdian dan bergerak maju, guna menyongsong tugas-tugas pokok kedepannya.

Turut Hadir dalam apel Luar Biasa dan Halal Bi Halal, Kadisops Letkol Pom Made Oka Dharmayasa, M.Han., Kadispers Letkol Adm Baktiar Supriyatin S.E, Kadislog Mayor Agung Prahardanto, S.T., Kadispotdirga Mayor Tek Jemmy Von Bulow, Perwira, Bintara, tamtama dan PNS Lanud Pattimura.

RLS

as