as
as

Ruhunussa Siap Tarung di Pilkada 2024, Demi Tegakkan Keadilan di Malteng

Ibrahim Ruhunussa Pilkada Malteng 2024
Balon Bupati Malteng 2024 Ibrahim Ruhunussa / Foto : Ist

Koreri.com, Ambon – Bakal Calon Bupati Ibrahim Ruhunussa menyatakan siap bertarung dalam Pilkada 2024 demi tegakkan keadilan bagi seluruh masyarakat di pelosok Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Menurut dia, semuanya memiliki hak yang sama untuk berproses dan partai yang kemudian menentukan rekomendasinya kepada siapa.

“Saya sudah melewati sesi penyampaian visi misi atau fit and propert test di Partai Keadilan Sejahtera. Dan jika Allah menghendaki saya menjadi Bupati nanti, maka keadilan akan ditegakkan,” katanya kepada awak media, di Hotel Santika Ambon, Rabu (5/6/2024).

Ruhunussa menjelaskan pula, pada prinsipnya di Kabupaten Maluku Tengah itu butuh keadilan, pemerataan pembangunan, ekonomi serta infrastruktur.

“Intinya bagaimana kita bisa menghadirkan dan memberikan keadilan yang sebaik mungkin bagi masyarakat di Kabupaten Maluku Tengah,” tandasnya.

Ditanya soal wakil yang akan mendampinginya, Ruhunussa menyebutkan, pendampingan seorang wakil nanti tergantung pada partai yang menentukan karena tidak etis bila disampaikan saat ini.

“Semua lewat keputusan partai karena rekomendasi harus adalah berpasangan dengan usungan partai politik,” pungkasnya.

JFL

as

as