as
as

DPRD Maluku Undang Mitra Bahas Kesiapan Armada Jelang Natal

anos koreri 1
Anos Yermias, Ketua Fraksi Golkar DPRD Maluku

Koreri.com, Ambon, (11/12) – Jumlah para calon penumpang di pelabuhan penyeberangan kapal laut jelang perayaan hari besar keagamaan, baik jelang perayaan Natal/Tahun Baru dan Idul Fitri, selalu meningkat/ mengalami lonjakan hampir setiap tahun.

Terkait hal itu, Komisi C DPRD Provinsi Maluku akan mengundang SKPD yang bermitra dengan komisi untuk membahas kesiapan armada jelang perayaan hari besar umat Kristiani tersebut.

“Rencananya besok (Selasa 12/12), kami akan mengundang mereka (mitra), untuk membahas persiapan perayaan Natal,” ungkap Ketua Komisi C, Anos Yeremias di Ambon, Senin (11/12).

Dijelaskan Yeremias, Provinsi Maluku memiliki begitu banyak pulau yang berjauhan dan terisolasi sehingga pemerintah memberikan perhatian serius menyangkut transportasi terutama transportasi laut.

“Saya berharap dalam rapat nanti, mitra terkait bisa memberikan dukungan sarana transportasi laut yang memadai untuk melayani dan mengantisipasi lonjakan arus penumpang dan barang jelang perayaan nanti,” pungkasnya. (MP-RR)

as