as
as

TNI-Polri Bagi 300 Kotak Makanan Kepada Masyarakat Merauke

Polres Merauke 300 kotak makanan

Koreri.com, Merauke – Kepolisian Resor Merauke bersama TNI membagikan 300 kotak makanan gratis kepada warga yang membutuhkan akibat dampak dari pandemi Covid-19.

Kegiatan dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Merauke AKP. Horas Nababan.

Pelaksanaan pembagian 300 kotak makanan ini berkat adanya sumbangan bantuan sukarela dari seluruh anggota Polres Merauke yang memberikan jatah berasnya untuk bulan ini sebagai bentuk partisipasi kepada warga masyarakat yang membutuhkan pada saat wabah virus corona atau covid-19.

“Dapur lapangan ini bertujuan menjalin sinergitas TNI dan Polri di Merauke, bersama-sama rakyat Negara kuat sesuai petunjuk langsung dari satuan atas,” terang Nababan di Merauke, Jumat (17/4/2020).

Dapur lapangan ini dibangun di halaman Mapolres Merauke dengan melibatkan personil TNI, Brimob, Polres Merauke dan Ibu-ibu Bhayangkari untuk bersama-sama memasak dan selanjutnya dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

seperti masyarakat yang tidak mampu dipinggiran Kota Merauke yakni mama-mama yang jualan di pinggir jalan, ojol, sopir taxi dan warga yang butuh makan betul.

Terkait dengan pelaksanaan Social distancing di Kota Merauke sampai saat ini belum di cabut.

“Kita akan bersinergi dengan TNI dan Gugus Tugas penanggulangan Covid-19 akan terus berupaya mencegah penyebaran virus mematikan ini di Kabupaten Merauke,” tandasnya.

VER

as