as
as

Polsek Yendidori Intens Sosialisasi Pencegahan Covid-19 ke Warga

Polsek Yendidori Sosialisasi Cegah Covid 19 web

Koreri.com, Biak Numfor – Upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Biak Numfor terus dilakukan oleh berbagai pihak.

Salah satunya dilakukan Polres Biak Numfor melalui Polsek Yendidori yang dipimpin Kapolsek IPTU. M. Bagus Irianto, SE bersama personil menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat kelompok tani di Kampung Suneri.

Dikatakan, upaya pencegahan penyebaran Covid-19, merupakan bagian dari tindakan perlindungan terhadap masyarakat.

“Aksi ini kami lakukan sebagai bentuk perlindungan dan kepedulian kepada warga di Kampung Suneri menyikapi mewabahnya virus Corona,” terangnya di Biak, Kamis (7/5/2020).

Sebagai institusi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, pihaknya merasa bertanggung jawab untuk menjaga keselamatan warga yang ada di wilayah hukum Polsek Yendidori.

“Jadi ini wujud rasa kepedulian kepada masyarakat, Polsek Yendidori ingin memberikan yang terbaik dengan ikut berperan aktif dalam berbagai kegiatan pencegahanya,” tandasnya.

Untuk itu, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi terkait pencegahan virus Corona ini dan juga akan mengawasi berbagai aktivitas warga yang dinilai berpotensi sebagai faktor penyebaran virus.

Kapolsek Yendidori juga mensosialisasikan penggunaan masker apabila keluar rumah, cuci tangan dengan sabun atau antiseptic, terapkan physical distancing dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak.

VER

as