as
as

PON XX Papua : KONI Jawa Barat Kunjungi Kodam Cenderawasih

WhatsApp Image 2021 03 01 at 22.21.55
Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI. Ignatius Yogo Triyono pose bersama Ketua KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin dan rombongan di Makodam XVII/Cenderawasih, Senin (1/3/2021). Foto: Pendam Cenderawasih

Koreri.com, Jayapura – Ketua Umum KONI Jawa Barat bersama rombongan melakukan kunjungan ke Kodam XVII/Cenderawasih dalam rangka meminta dukungan fasilitas akomodasi PON XX Papua dari Kodam XVII/Cenderawasih.

Rombongan Ketua Umum KONI Jawa Barat disambut langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A beserta pejabat Kodam di Ruang Cycloop, Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Senin (01/3/2021).

Ketua KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin mengatakan bahwa kunjungan kali ini bertujuan untuk meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih untuk membantu Pengurus dan Atlet Jawa Barat yang akan berlaga di PON XX di Papua.

“Kami bersama rombongan berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih ini untuk meminta bantuan terkait dukungan akomodasi, transportasi untuk para atlet Jawa Barat yang akan berlaga di PON XX Papua, sehingga saat pelaksanaannya kami tidak merasa kebingungan untuk mencari mess, transportasi dan keperluan lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung apa yang menjadi kebutuhan KONI Jawa Barat dan juga untuk provinsi lainnya.

“Bukan hanya untuk KONI Jawa Barat saja, kami dari Kodam XVII/Cenderawasih sudah menyiapkan kebutuhan tersebut untuk KONI dari provinsi lainnya,” ucap Pangdam.

Selanjutnya diterangkan juga oleh Pangdam bahwa dukungan akomodasi, transportasi dan mess atlet, Kodam Cenderawasih sudah berkoordinasi dengan Pemprov Papua untuk menyiapkan di beberapa tempat seperti Rindam XVII/Cenderawasih, Denzipur 10/KYD, Yonif RK 751/VJS, dan kendaraan-kendaraan guna mendukung kelancaran PON XX.

“Untuk akomodasi, transportasi dan Mess Atlet, Kodam sudah menyiapkan beberapa fasilitas dan kendaraan di sekitar tempat atlet yang akan bertanding,”pungkasnya.

SEO

as