as
as
Fokus  

Penerimaan Polri Afirmasi Otsus 2021 Menganut Prinsip BETAH

WhatsApp Image 2021 03 31 at 16.07.47
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing,S.I.K.,M.Si.(Foto : KENN)

Koreri.com, Manokwari– Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Polda Papua Barat mulai membuka pendaftaran bagi calon Tamtama, Bintara dan AKPOL afirmasi otsus tahun anggaran 2021.

Pihak Polri memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada para pemuda-pemudi yang berada di Provinsi/ kabupaten/ kota di Papua Barat untuk mengabdi kepada bangsa indonesia di Korps Bhayangkara ini.

Adapun pendaftaraan online sudah bisa dilaksanakan sejak tanggal 31 Maret hingga 12 April 2021 melalui website https://penerimaan.polri.go.id/. Bagi yang belum paham cara mendaftar atau persyaratan dapat menghubungi polres terdekatnya.

Dalam penerimaan anggota Polri T.A. 2021 ini, tetap dilaksanakan dengan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH) mulai dari tahap pendaftaran hingga proses pendidikan serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk itu dihimbau kepada warga masyarakat yang putra/putrinya ingin mendaftar menjadi anggota Polri, silahkan mendaftar dan jangan mudah percaya pada oknum yang menjanjikan kelulusan dengan meminta imbalan sejumlah uang, yakin dengan kemampuan sendiri.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H kepada wartawan, Minggu (4/4/2021) bahwa Kapolda Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing, S.I.K.,M.Si menekankan bila ada yang main – main atau minta uang terkait pendaftaran ini agar dilaporkan kepada kami.

“Kapolda tidak ingin ada yang mencederai penerimaan ini sehingga  bila ada calo atau panitia nakal yg bermain uang dalam pendaftaran ini agar di laporkan, silahkan laporkan ke no pengaduan PESAT ( PESAN ADUAN CEPAT ) KE NO  08-1234-80-110” ujar Kabid Humas Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H.

KENN

as