as
as

Sesosok Mayat Pria Ditemukan dalam Sumur, Diduga Ini Penyebabnya

Sumur Hamadi Mayat ditemukan

Koreri.com, Jayapura – Warga Jalan Sayur Lilin Hamadi Distrik Jayapura Selatan digegerkan dengan penemuan mayat sesosok mayat laki-laki di dalam sumur, Rabu (7/4/2021) pagi.

Mayat tersebut ditemukan dengan posisi kaki diatas permukaan dan kepala berada di dasar sumur.
Jasad tersebut diketahui bernama Albertho A. Yorai M. (35) warga Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan.

Korban pertama kali di temukan oleh saksi FH (37) sekitar pukul 06.00 wit ketika hendak mencuci tangan di sumur belakang rumah dan saat menimbah air sumur, saksi tidak sengaja melihat ada kaki manusia diatas permukaan air.

Melihat hal tersebut, saksi kemudian menyampaikan kepada warga sekitar.

Warga kemudian bersama saksi berusaha mengevakuasi korban yang sudah dalam keadaaan meninggal dunia dan langsung membawanya ke RSAL.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek setempat AKP Yosias Pugu, SH ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan jasad mayat seorang laki-laki di dalam sumur.

“Kasus penemuan mayat tersebut dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Jayapura Selatan. Dimana pihaknya telah melakukan olah TKP dan memintai beberapa keterangan saksi,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, untuk penyebab terjatuhnya korban ke dalam sumur hingga meninggal dunia masih dalam penyelidikan oleh pihaknya.

Namun sebelum terjatuh, korban diduga sempat mengkonsumsi minuman keras bersama dua rekan lainnya di trotoar Jalan Kangkung Hamadi sekitar pukul 02.00 Wit.

“Dan sekitar pukul 04.30 Wit, usai mengkonsumsi minuman keras dua rekannya pulang menggunakan motor sedangkan korban pulang sendiri dengan berjalan kaki,” tukasnya.

BKL

as