as
as

TNI Bagikan Bantuan Kemensos RI Ringankan Beban Warga Mimika

TNI Mimika Bagi2 Paket Sembako

Koreri.com, Timika – Guna memberikan kontribusi yang manfaatnya bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat, banyak hal yang bisa dilakukan oleh Satkowil.

Hal itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Sebagaimana halnya yang dilakukan Kodim 1710/Mimika dengan menggelar bhakti sosial pembagian 400 paket sembako kepada warga Kampung Pioka Kencana, Distrik Kuala Kencana,  Kabupaten Mimika.

Giat yang dilaksanakan bekerjasama dengan Kementerian Sosial RI dipimpin Danramil 1710-03/Kuala Kencana Kapten Inf. Akhmad Zaini dengan mengambil tempat di Balai Kampung Pioka Kencana, Rabu (16/6/2021).

Disela-sela giat, Danramil mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini, selain sebagai ajang silaturahmi diharapkan bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat.

“Jangan dilihat nilainya, harapan kami dengan kegiatan bhakti sosial ini bisa membantu meringankan beban warga dimasa pandemi covid-19,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Danramil juga menyampaikan pesan dari Dandim 1710/Mimika yangmenyampaikan permohonan maaf kepada warga Kampung Pioka Kencana karena tidak bisa hadir.

Dandim, lanjut  Danramil, sangat mengharapkan kebersamaan ini bisa terus terjalin.

“Dan yang terpenting beliau juga berpesan agar warga jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya,” tukasnya.

OZIE

as