as
as

Kapolda Tornagogo Pimpin Baksos Pembagian Sembako, Peringati HUT Bhayangkara ke-75

IMG 20210626 WA0000
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing,S.I.K.,M.Si menyerahkan secara simbolis sembako kepada anggotanya untuk dibagikan kepada orang tidak mampu, apel berlangsung di lapangan apel Mapolda Papua Barat, Jumat (25/6/2021).(Foto : Bid Humas Polda PB)

Koreri.com, Manokwari– Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75, Polda Papua Barat terus melaksanakan sejumlah kegiatan yng menyentuh masyarakat, terutama duda, janda dan orang tidak mampu.

Kali ini Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing,S.I.K.,M.Si memimpin bakti sosial pembagian sembako serentak yang diawali dengan apel persiapan di lapangan apel Mapolda Papua Barat, Jumat (25/6/2021)

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K., M.Si ini bertempat di kampung Arowi, Kabupaten Manokwari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dengan sasaran bhakti sosial yaitu masyarakat yang berstatus janda dengan jumlah 50 paket sembako, pembagian sembako ini juga untuk mempererat silahturahmi antara polri dan masyarakat dan tetap menghimbau untuk slalu taati protokol kesehatan.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K.,M.H. membenarkan bahwa kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-75 yang dilaksanakan oleh personel Polda Papua Barat di Kampung Arowi Distrik Manokwari Timur.

“Pada hari ini Kapolda Papua Barat memimpin apel persiapan pelaksanaan Bahkti Sosial, dan pelaksanaan Bhakti Sosial di Kampung Arowi Distrik Manokwari Timur, ucap Kabid Humas.

KENN

as