as
as

Kasrem 174/ATW Kunjungi Satgas Pamtas RI – PNG

Kasrem 174 ATW ke Stgas Yon AWL

Koreri.com, Merauke – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long menerima kunjungan Kasrem 174/ATW Kolonel Arh Hamim Tohari.

Didampingi Kasi Ops Korem 174/ATW, Kasrem menyambangi Pos Komando Taktis (Kotis) Bupul-1 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long, Jumat (16/7/2021).

Dansatgas Letkol Inf Albert Frantesca, M.Han dalam rilisnya mengatakan bahwa kunker Kasrem 174/ATW beserta rombongan untuk melaksanakan peninjauan kepada pos-pos jajaran Satgas Yonif 611/Awang Long.

Di Pos Kotis Bupul-1 Satgas Yonif 611/Awang Long, Kasrem disambut langsung Dansatgas Letkol Inf Albert Frantesca., M.Han.

Dalam paparannya, Dansatgas Letkol Inf Albert Frantesca., M.Han , menjelaskan tentang kondisi pos secara umum dan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Satgas Yonif 611/Awang Long, maupun tentang perolehan atau pencapaian selama hampir enam bulan sejak melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan RI – PNG Sektor Selatan.

“Kunjungan Kasrem 174/ATW selaku Wakil Komandan Kolakops Satgas ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kami, serta menjadi sumber motivasi dan kekuatan untuk pengabdian setiap personel Satgas dalam bertugas,” urainya.

Sementara itu, Kasrem 174/ATW mengungkapkan rasa bangganya kepada Satgas 611/Awang Long setelah mendapatkan informasi dari beberapa testimoni masyarakat binaan.

“Beberapa warga mengatakan bahwa Satgas Yonif 611/Awang Long ada sesuatu yang berbeda dari satgas sebelumnya. Artinya yang sebelumnya tidak dilakukan untuk saat ini dilakukan, sebagai contoh tadinya masalah pewarisan baju adat oleh masyarakat, seperti contoh yang seperti itu yang patut diapresiasi,” akui.

Kasrem berpesan dan berharap agar Satgas Yonif 611/Awang Long di sisa waktu yang tersisa akan ada lebih banyak lagi hal-hal positif yang ditorehkan.

“Dan mewakili Dankolakops, saya menyampaikan terima kasih dan mudah-mudahan disisa waktu yang tiga bulan ini akan ada lebih banyak lagi hal-hal positif yang ditorehkan,“ tutupnya.

SEO

as