as
as

Polresta Serahkan Lima Hewan Qurban ke Masjid, Ponpes dan Panti Asuhan

WhatsApp Image 2021 07 20 at 18.45.19
Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol. Gustav R. Urbinas Menyerahkan hewan qurban kepada panitia idul adha 1442 H di Masjid Raya Baiturrahim Kota Jayapura, Senin (19/7/2021) / Foto: Humas Polresta Jayapura Kota

Koreri.com, Jayapura – Polresta Jayapura Kota menyerahkan hewan qurban lima ekor sapi ke beberapa Masjid dan pondok pesantren (Ponpes) di Kota Jayapura, Senin (19/7/2021).

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, mengatakan, penyerahan hewan berupa lima ekor sapi dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha tanggal 20 Juli 2021.

“Masjid Raya Baiturrahim diserahkan langsung oleh saya sendiri didampingi Kasat Intel AKP Beddu Rachman dan Kapolsek Jayapura Utara, AKP Jahja Rumra, Pondok Pesantren Hidayatullah Holtekamp diserahkan oleh Wakapolresta AKBP Supraptono,” kata Kapolresta.

Kemudian di Pondok Pesantren Al-Muttaqin Buper Waena diserahkan oleh Kabag Ops AKP Langgeng Widodo, Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura diserahkan Kasat Narkoba Polresta Jayapura Kota Iptu Alamsyah Ali, didampingi Kanit Idik IV Tipidter Ipda Muh. Rustam.

Trakhir Pondok Pesantren Al-Hidayah II Abepura yang diserahkan oleh Kasi Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Firmansyah Arifin didampingi Kanit Tipidkor Ipda DR. Tantu Usman.

“Hewan qurban yang diserahkan merupakan bentuk rasa syukur Polresta Jayapura Kota kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala yang telah diberikan dan semoga hewan qurban tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Kelima hewan qurban ini merupakan titipan dari seluruh personil Polresta Jayapura Kota untuk dapat diserahkan kepada mereka yang membutuhkan guna berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha.

VER

as