as
as

Dinilai Berjasa, 2 Maskapai Penerbangan di Papua Terima Penghargaan

Kaops Nemangkwi 2 Maskapi

Koreri.com, Jayapura – Dua maskapai yang selama ini melayani penerbangan di Papua yakni Rimbun Air dan Smart Air mendapat apresiasi berupa penghargaan dari Ops Nemangkawi.

Secara khusus, kedua maskapai tersebut dinilai berjasa dalam hal pergeseran personil ke wilayah Pegunungan Tengah Papua melalui jalur udara.

Penyerahan plakat penghargaan dilakukan langsung Kaops Nemangkawi Brigjen Pol Ramdhani Hidayat, SH., kepada Perwakilan dari Maskapai Rimbun Air dan Smart Air bertempat di Posko Induk Ops Nemangkawi Mimika, Jumat (21/1/2022).

Turut hadir, Kaminops Nemangkawi Muhammad Ridwan, S.IK., Kasatgas Tindak Nemangkawi Edison Ludi Bard Sitanggang, S,IK., Sherly dari Perwakilan Rimbun Air dan Yuli selaku Perwakilan Smart Air.

Kaops Nemangkawi menyampaikan sebagai bentuk apresiasi, Ops Nemangkawi memberikan plakat penghargaan kepada pihak Maskapai Rimbun Air dan Smart Air menjelang berakhirnya masa tugas pada 25 Januari 2022.

Ops Nemangkawi akan digantikan dengan Ops Damai Cartenz.

Seperti diketahui Maskapai Rimbun Air dan Smart Air selama pelaksanaan Ops Nemangkawi berjasa dalam hal pergeseran personil ke wilayah pegunungan tengah Papua melalui jalur udara.

Ke depan, diharapkan kerja sama seperti ini harus terus dijalin demi kelancaran pelaksanaan tugas TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan.

“Harapan kita bersama Ops Damai Cartenz yang lebih mengedepankan pendekatan soft aprroach bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan yang terpenting mengurangi jatuhnya korban di Tanah Papua,” tandasnya.

SEO

as