as
as

Babinsa Bantu Bangun Rumah, Warga: Terima Kasih Sudah Ringankan Beban Kami

WhatsApp Image 2022 02 04 at 13.56.101
Personil Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Gotong Royong Bangun Rumah Warga di Kampung Meyepa, Distrik Tigi Barat, Kabupaten Deiyai, Jumat (4/2/2022) / Foto: Pendam Cenderawasih

Koreri.com, Tigi – Babinsa Koramil 1703-02/Tigi, Serka Rofikul Ichpa bersama rekannya Sertu Habel Badii, Serda Edy Saputra Harahap melaksanakan kegiatan gotong royong membangun rumah warga di Kampung Meyepa, Distrik Tigi Barat, Kabupaten Deiyai, Jumat (4/2/2022)

“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan,” kata Serka Rofikul Ichpa dalam rilis yang dikirim Pendam XVII/Cenderawasih.

Dikatakan, bahwa dirinya bersama rekan babinsa lainnya tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran, seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

“Kami semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Marten Pekei selaku pemilik rumah menyampaikan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Babinsa Koramil 1703-02/Tigi.

“Tentunya perhatian dan bantuan TNI khususnya Babinsa di wilayah ini sangat meringankan pekerjaan kami, Semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin dengan baik disini,” kata Marten.

Pendam Cenderawasih

as