as
as

Penjabat Wali Kota Apresiasi Ajang SBAM Fun Run 2022, Berharap Jadi Agenda Tahunan

IMG 20220813 WA0031

Koreri.com, Ambon – Kegiatan SBAM Fun Run 2022 dinilai sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon dalam mewujudkan dan membangkitkan masyarakat yang harmoni, sejahtera dan religius.

Untuk itu, Pemkot Ambon memberikan apresiasi yang tinggi kepada Swiss Belhotel yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sekaligus menyediakan ruang bagi generasi muda untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan positif dalam rangka membangun dan mengembangkan negeri tercinta.

“Saya percaya bahwa dengan banyaknya kegiatan yang bernilai positif yang dilakukan oleh kita semua, maka kita semakin memberikan ruang dan kesempatan bagi hal-hal yang baik sekaligus mengeliminir hal-hal yang negatif yang bisa saja terjadi dan mengganggu situasi dan kondisi di kota yang kita cintai,” ujar Penjabat Wali Kota Bodewin Wattimena, Sabtu ( 13/8/2022).

Diakuinya, dalam kemeriahan Fun Run yang mulai tren beberapa tahun belakangan ini, sesuai dengan namanya memiliki tiga manfaat bagi para peserta yakni nilai kesehatan, kebahagiaan, dan ekspresi diri.

“Karena itu bagi seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini, ikutilah dengan baik. Anggaplah kita semua berolahraga untuk mendapatkan kesehatan yang baik sekaligus mengekspresikan diri sebagai anak-anak muda yang terus ceria dalam menikmati hidup dari waktu ke waktu,” tandasnya.

Untuk itu, Penjabat mengajak seluruh warga agar turut berpartisipasi dan menyukseskan semua program pemerintah demi mewujudkan Kota Ambon yang harmonis, sejahtera dan religius.

“Mari kita bangun kota yang kita cintai ini dengan terus memperkuat solidaritas yang tinggi antar sesama warga. Mari kembangkan kota ini dengan semua potensi yang kita miliki sehingga Ambon tidak dipandang sebagai milik komunitas atau suku tertentu tetapi kota ini milik kita semua yang mendiaminya,” ajaknya.

Penjabat menegaskan pula, sudah menjadi kewajiban seluruh warga Kota Ambon untuk terus menjaga dan memelihara situasi.
“Bagaimana sikap menjaga dan memelihara semua hal yang baik yang kita lakukan di kota yang kita cintai bersama,” ungkapnya.

Penjabat berharap event ini akan terus dapat terselenggara sebagai agenda tahunan yang menarik minat peserta tidak hanya dari Kota Ambon tetapi ke depan bisa juga diikuti oleh peserta dari daerah lainnya.

JFL

as