as
as

Kasat Lantas : Pelajar Harus Tertib Ketika di Jalan Raya

WhatsApp Image 2022 09 12 at 21.32.06
Kasat Lantas Polres Manokwari IPTU Subhan Ohoimas,S.H Jadi Inspektur Upacara di SMP Negeri 1 Manokwari, Senin (12/9/2022).(Foto : Sat;antas Polres Manokwari)

Koreri.com, Manokwari – Satuan lalu lintas Polres Manokwari tak henti-hentinya menggelar sosialisasi tertib berlalu lintas, terutama kepada anak-anak sekolah tingkat pertama dan menengah atas untuk memahami aturan berkendaraan.

Kali ini, Kasat Lantas Polres Manokwari IPTU Subhan Sirajudin Ohoimas, S.H turun langsung mensosialisasikan langsung tertib berlalu lintas pada saat menjadi inspektur upacara bendera di lapangan SMP Negeri 1 Manokwari, Senin (12/9/2022).

as

Kegiatan Sosialisasi Tertib Lalu Lintas dalam rangka hari Lalu lintas Bhayangkara Polres Manokwari ke 67, kasat lantas didampingi  5 anggota satlantas dan 1 personil binmas.

Dalam sambutannya Kasat Lantas menyampaikan tentang tertib lalu lintas dalam hal penggunaan helm, tidak menggunakan kendaraan bermotor karena pelajar masih di bawah umur.

Kemudian sebagai pejalan kaki para pelajar harus tertib ketika ada di jalan raya setelah pulang sekolah agar tidak terjadi kemacetan di jalan raya.

“Artinya kita dapat memberikan pemahaman tentang tertib berlalu Lintas kepada bapak/Ibu Guru dan seluruh Siswa-siswi SMP Negeri 1 Manokwari sehingga terciptanya tertib berlalu lintas,” jelas kasat lantas melalui keterangan tertulisnya.

RLS

as