as
as

Pangdam Terima Kunjungan Ketua DPRP di Makodam XVII/Cenderawasih

WhatsApp Image 2022 09 16 at 20.59.07 1
Pertemuan Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI. Muhammad Saleh Mustafa dan Ketua DPRP, Jhony Banua Rouw di Makodam XVII/Cenderawasih, Jumat (16/9/2022) / Foto: Pendam Cenderawasih

Koreri.com, Jayapura – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI. Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan kerja Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP) Jhony Banua Rouw, di Makodam XVII/Cenderawasih, Kota Jayapura, Jumat (16/9/2022).

Kapendam XVII/Cenderawasih, Letkol Kav. Herman Taryaman, mengatakan dari kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi antara Pangdam XVII/Cenderawasih dengan Ketua DPRP.

as

“Sebagai unsur Forkopimda Provinsi Papua, tentunya kebersamaan ini sangat penting untuk memastikan pembangunan di wilayah Provinsi Papua berjalan dengan baik,” kata Kapendam dalam keterangannya.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI. Muhammad Saleh Mustafa menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRP, Jhony Banua Rouw atas kunjungannya ke Makodam.

Hal ini sejalan dengan apa yang dikatakan Jhony Banua Rouw bahwa kunjungannya untuk bersilaturahmi dengan Pangdam XVII/Cenderawasih dan mendapat sambutan yang sangat ramah dan baik dari Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

“Tentunya sebagai unsur Forkopimda Provinsi Papua, kita perlu meningkatkan tali silaturahmi untuk memudahkan koordinasi antar lembaga atau Instansi,” katanya.

PDC-17

as