as
as

FORKI Ambon Kirim Pelatih dan Wasit Juri Ikut Sertifikasi Nasional di Padang

IMG 20220923 WA0019

Koreri.com, Ambon – Federasi Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Ambon akan mengirimkan dua pelatih dan para juri guna mengikuti sertifikasi nasional wasit juri yang akan berlangsung di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Hal itu disampaikan Ketua FORKI Kota Ambon Agus Ririmasse kepada awak media, Kamis (23/9/2022).

“Selaku ketua FORKI saya akan memberikan apresiasi sebagai bentuk penghormatan saya kepada wasit juri maupun kepada teman-teman pelatih untuk nantinya akan ke Padang mengikuti kegiatan nasional disana. Dimana, dari provinsi akan kita kirimkan dua orang yang akan kira fasilitasi ke sana,” ungkapnya.

Sementara, untuk dua juri yang akan kirim ke Kota Padang yaitu Simpai Feros Matulessy dan Sinsei Jopy Anguarmase sebagai dewan wasit nasional untuk mengikuti sertifikasi wasit juri di Padang.

“Selain pelatih, kita juga akan mengirimkan dua orang dari pengurus, satu dari Bimpres maupun Litbang untuk mengikuti sertifikasi pelatih di Padang,” ungkapnya.

Dikatakan Rirmasse, hal ini tak hanya sebagai bentuk apresiasi namun tentunya semakin menambah wawasan para pelatih dan juri ini.

“ini semua dalam rangka untuk mendapat pemahaman terkait berbagai hal seperti aspek teknis dan sebagainya,” sambungnya.

Ririmasse pun menyampaikan harapannya. “Saat mereka kembali, mereka dapat dimaksimalkan dalam mengembangkan atlet kita maupun teman-teman pelatih di Ambon,” tandasnya.

JFL

as

as