as
as

Lepas Kontingen Porwanas PWI Papua Barat, Pj Gubernur : Jaga Nama Baik Daerah

WhatsApp Image 2022 11 19 at 06.15.09
Pj Sekda Papua Barat Dance Sangkek,S.H.,M.M Forkopimda bersama kontingen Porwanas XIII PWI Papua Barat saat acara pelepasan di Aston Niu Manokwari, Jumat (18/11/2022) malam.(Foto : KENN)

Koreri.com, Manokwari– Penjabat Gubernur Papua Barat Drs Paulus Waterpauw,M.Si melepas tim kontingen Persatuan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Papua Barat tahun 2022 berlangsung di Ruang Sogun 1 Aston Niu Manokwari, Jumat (18/11/2022) malam.

Dalam sambutannya yang dibacakan Pj Sekda Papua Barat Dance Sangkek,S.H.,M.M memberikan dukungan penuh baik secara pribadi maupun pemerintah provinsi Papua Barat dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan dimaksud.

Event Porwanas yang tahun ini dilaksanakan di Malang Raya Jawa Timur pada tanggal 21-26 November 2022 juga diikuti oleh kontingen PWI Papua Barat sejatinya, sportivitas-lah yang menjadi roh dalam olah raga.

WhatsApp Image 2022 11 19 at 06.15.11
Pj Sekda Papua Barat Dance Sangkek,S.H.,M.M mewakili Pj Gubernur Papua Barat melepas kontingen Porwanas PWI Papua Barat Tahun Papua Barat di Aston Niu Manokwari, Jumat (18/11/2022).(Foto : KENN)

Dalam skala yang lebih kecil,  Porwanas Tahun 2022 diselenggarakan juga menjadi ujian  Support moral, saling memperkuat motivasi, dan memelihara kebersamaan akan menjadi fondasi untuk meraih sejatinya prestasi.

Seluruh atlit Kontingen Papua Barat adalah yang terbaik yang telah siap berkompetisi. Selalu jaga semangat dan rasa percaya diri, tak perlu takut kalah karena atlet Papua Barat memiliki potensi yang besar untuk meraih prestasi.

Ajang Porwanas ini hendaknya dapat lebih menumbuhkan dan membangun semangat kebersamaan, mempererat keteguhan komponen pers untuk tetap komit dan menjunjung tinggi etika profesionalisme.

Porwanas XIII ini diharapkan sebagai wadah bertukar pikiran sesama wartawan seluruh indonesia dalam menyikapi isu baik nasional, regional maupun internasional, dengan begitu PWI akan semakin kokoh dan dipercaya.

WhatsApp Image 2022 11 19 at 06.15.11 1
Pj Sekda Papua Barat Dance Sangkek,S.H.,M.M didampingi Istrinya menghadiri acara pelepasan Kontingen Porwanas XIII PWI Papua Barat di Ruang Sogun 1 Aston Niu Manokwari, Jumat (18/11/2022).(Foto : KENN)

“Jadilah Duta Olah Raga yang dapat membawa nama baik daerah dan juga menjadi wadah ajang untuk mempromosikan Papua Barat diajang nasional,”pesan Waterpauw dengan harapan atlit Papua Barat dapat meraih prestasi saat bertanding di Malang raya nantinya.

Hadir dalam acara pelepasan tim kontingen Porwanas PWI Papua Barat Pj Sekda Papua Barat Dance Sangkek didampingi ibu,Plt Kepada Dinas PUPR Papua Barat Yohanis Momot,S.T.,M.T, perwakilan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Papua Barat dan Kabupaten Manokwari.

Kontingen Porwanas XIII tahun 2022 PWI Papua Barat bertolak ke Kota Batu Malang, Sabtu (19/11/2022) dan siap bertanding mengharumkan nama daerah.

KENN

as