as
as

Stand Up Comedy 2022 “Jaga Papua“ Sukses, Yewen Apresiasi Semua Pihak

John Yewen
Koordinator Juri Stand Up Comedy Competition 2022, John Yewen (kanan) saat memberikan pernyataan pers / Foto : EHO

Koreri.com, Jayapura – Fandra Saba berhasil tampil sebagai pemenang dalam Grand Final Stand Up Comedy Competition 2022 yang berlangsung di Hotel Aston, Jayapura, Kamis (1/12/2022).

Fandra Saba berhasil merebut total hadiah Rp20 juta rupiah dalam event yang diprakarsai Komunitas Jurnalis Kota Jayapura dengan mengusung tema  “Jaga Papua”.

as

Menyusul, Columbus menempati juara II, Douglas (Juara III), Juflix Harapan I dan Budi (Harapan II).

Koordinator Juri Stand Up Comedy Competition 2022, John Yewen mengatakan pihaknya menyampaikan terima kasih, khusus kepada Komunitas Jurnalis Kota Jayapura bekerjasama dengan sejumlah sponsor, sehingga sukses menyelenggarakan acara ini.

Komika Nasional ini menuturkan,  Stand Up Comedy Competition 2022 ini diikuti 35 peserta secara online, setelah itu diputuskan 15 besar dan berlanjut ke 5 besar. Akhirnya ditemukan para juara hari ini.

Menurutnya, materi yang disampaikan masing-masing peserta tujuannya adalah untuk menjaga Papua.

“Kita melihat bahwa Papua ini adalah tempat atau negeri yang indah. Kita jangan melihat Papua ini negeri Papua yang indah saja, tapi kita juga melihat orang-orang yang datang ke Papua aman dan damai. Itu di buktikan dari kita sendiri dulu,” ucapnya.

Yewen pun mendukung tema Jaga Papua, sehingga para peserta juga didorong bagaimana menulis sesuatu yang memberikan pesan kepada orang di luar bahwa harus menjaga Papua,” tukasnya.

EHO

as