as
as

Respon Cepat, PUPR Papua Barat Segera Turlap ke Idoor dan Tembuni

WhatsApp Image 2022 11 28 at 20.07.14
Plt Kadis PUPR Provinsi Papua Barat Yohanes Momot,S.T.,M.T (Foto : KENN)

Koreri.com, Manokwari– Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Papua Barat siap turun lapangan (Turlap) untuk melakukan survey pada lokasi banjir di Distrik Wamesa dan Tembuni, Kabupaten Teluk Bintuni dalam waktu dekat.

Respon cepat Dinas PUPR Provinsi ke Kabupaten Teluk Bintuni setelah mendapat laporan dari anggota DPR Papua Barat daerah pemilihan V Syamsudin Seknun,S.Sos.,S.H.,M.H terkait dengan persoalan yang dihadapi dua kampung yang menjadi langganan banjir.

Dalam keterangan persnya kepada wartawan di Manokwari, Rabu (14/12/2022) Plt Kepala Dinas PUPR Papua Barat Yohanes Momot,S.T.,M.T sangat merespon informasi yang disampaikan anggota dewan baik melalui media online maupun secara langsung kepada dirinya.

“Kami bersyukur karena ada informasi yang baik kepada kami dari anggota dewan yang terhormat dari dapil V karena itu kami segera mengambil langkah-langkah dengan mengirim tim turun ke dua kampung ini untuk melakukan survey sebagai dasar mengambil tindakan cepat untuk mengantisipasi banjir di daerah tersebut,” kata Yohanes Momot kepada awak media.

Keluhan masyarakat kampung Idoor dan Tembuni akan segera teratasi ketika tim PUPR turun ke lokasi untuk melakukan pemetaan dan mengambil tindakan nyata secara terstruktur, masif dan terencana dengan baik.

Dengan mengetahui penyebab terjadinya banjir maka sudah barang tentu tim PUPR Papua Barat dapat menyelesaikan dengan baik, dan keluhan masyarakat juga terjawab.

KENN

as