as
as

Komisi III – Mitra Gelar Rakor Tindaklanjuti Rencana Kunker Komisi V DPR RI di Maluku

IMG 20221216 WA0024

as

Koreri.com, Ambon – Komisi III DPRD Provinsi Maluku telah melakukan rapat koordinasi dengan mitra terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota, KSOP dan Angkasa Pura berkaitan dengan pembangunan infrastruktur perhubungan di wilayah itu.

Digelarnya rakor tersebut menindaklanjuti rencana kunjungan kerja (kunker) Komisi V DPR) RI di Provinsi Maluku pada 19 Desember 2022 mendatang.

as

as

as

Pernyatan itu disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku, Saudah Tethool Tuwankotta, kepada sejumlah media di Ambon, Kamis (15/12/2022 ).

“Jadi hari ini kita komisi III DPRD Provinsi Maluku telah melakuakan rapat bersama dengan Dinas Perhubungan 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku bersama Angkasa Pura dan KSOP terkait soal kapal maupun dermaga di daerah ini,” terangnya.

Menurut Saudah, kunker Komisi V DPR RI ini adalah berkaitan dengan pembangunan infrastruktur. Salah satu yang difokuskan yaitu pembangungan kembali pasar transit Passo yang kemarin mangkrak.

“Itu didorong untuk dibangun kembali sehingga menjadi terminal transit dan pasar bagi masyarakat di wilayah Passo, dan terminal transit untuk angkutan antar provinsi,” sambungnya.

Saudah memastikan Komisi III memberikan dukungan sepenuhnya atas kehadiran Komisi V DPR RI di Maluku.

“Maka kami harapkan juga kesiapan yang ada seluruh keterwakilan SKP terkait di Kabupaten/Kota untuk dapat menjelaskan kepada Komisi V DPR RI berbagai persoalan infrastruktur yang mestinya dibangun,” pungkasnya.

JFL

as

You cannot copy content of this page