as




as

GMKI Merauke Berbagi Kasih dengan Sesama di Kampung Domande

Koreri.com, Merauke – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Merauke menggelar kegiatan Jalinan Kasih berbagi dengan sesama, 21 – 23 Januari 2023.

Giat dalam rangka realisasi Program Cabang GMKI Mengabdi bertempat di Gereja Protestan Indonesia (GPI) Papua Klasis Kafalak Bob Jemaat Woliu, Kampung Domande, Kabupaten Merauke.

GMKI Merauke yang diketuai Suci Rahalus S.Sos, dalam pernyataannya sebagaimana siaran pers yang diterima Koreri.com.,
Selasa (24/1/2023) menjelaskan selain dalam rangka realisasi program kerja, gelaran tersebut juga dalam memperingati Dies Natalis ke 73 Tahun GMKI.

Dikatakannya, bahwa sebelum kegiatan dilaksanakan anggota GMKI telah melakukan survei ke beberapa tempat terkhusus tempat Ibadah dan Domande dianggap perlu untuk mendapat sentuhan.
Suci pun menegaskan, sebagai salah satu organisasi kepemudaan/ kemahasiswaan yang sering bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, hal ini sudah menjadi panggilan pelayanan terutama melihat segala persoalan yang ada di tengah masyarakat sekaligus mengupayakan untuk ikut membantu.

“Sumbangan yang kami berikan di kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan terkhusus lembaga yang juga bergerak di bidang pelayanan kepada Tuhan juga masyarakat yakni gereja,” tegasnya.

Bantuan untuk menunjang kegiatan jalinan kasih berasal dari senior-senior GMKI, anggota GMKI dan masyarakat Merauke yang mempunyai kepedulian kepada sesama yaitu berupa perlengkapan Ibadah dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

“Kami Badan Pengurus Cabang GMKI Merauke mengucapkan terimakasih kepada senior-senior dan seluruh kader yang ikut dalam menyukseskan kegiatan ini.

Semoga Kepala Gerakan memberkati kita semua,” tutup Ketua GMKI masa bakti 2021-2023.

RIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *