as
as

Agendakan Retret dan Seminar, BPP IKSWAL Lantik Panitia di Wamena

Pelantikan Panitia Reatret Seminar IKSWAL Pap Peg
Pelantikan Panitia Reatret dan Seminar IKSWAL oleh BPP bertempat di ruang Gereja GIDI Solakia Manda, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (27/1/2023) / Foto : IKSWAL

Koreri.com, Wamena – Badan Pengurus Pusat (BPP) Ikatan Keluarga Suku Walak (IKSWAL) telah membentuk serta melantik panitia Retret dan Seminar di ruang Gereja GIDI Solakia Manda, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (27/1/2023).

Rapat dipimpin langsung Ketua Pusat IKSWAL Nus Karoba dan dihadiri ratusan masyarakat suku Walak yang berdomisili di Provinsi Papua Pengunugan.

as

Perlu diketahui bahwa Retret dan Seminar yang diagendakan ini akan membahas topik-topik penting seperti pendidikan, kesehatan serta sosial budaya bagi keberlangsungan hidup masyarakat Suku Walak.

Dalam rapat ini telah dipilih Ketua Panitia Alpius Medlama,Wakil Ketua Panitia Doris Wandikmbo, Sekretaris Otis Inggibal dan komponen struktur bidang panitia lainya.

Pelantikan Panitia Reatret Seminar IKSWAL Pap Peg2
Acara ditutup dengan bakar batu dan jamuan makan bersama seluruh keluarga Suku Walak yang hadir

Panitia Retret dan Seminar terpilih mengucapkan terimaksih atas kepercayaan yang telah diberikan dan siap menjalankan tugas serta amanat yang telah diberikan.

Panitia juga menyampaikan dalam waktu yang tidak terlalu lama akan mengelar rapat perdana guna menyusun agenda Retret dan seminar serta menentukan waktu pelaksaan seminar bersama seluruh masyarakat Suku Walak.

Kegiatan rapat ini ditutup dengan bakar batu dan jamuan makan bersama seluruh keluarga Suku Walak yang hadir.

OKG

as