as
as

Pemkab Keerom Serahkan DPA-SKPD 2023 Lebih Awal, Bupati Langsung Tekankan Ini

Bupati Keerom Serahkan DPA SKPD 2023
Bupati Piter Gusbager saat menyerahkan DPA-SKPD secara resmi kepada para pimpnan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Keerom, Selasa (21/2/2023)

Koreri.com, Jayapura – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Keerom resmi melakukan penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) tahun anggaran 2023 lebih cepat dibanding  tahun sebelumnya.

Proses penyerahan DPA dan penandatanganan pakta integritas dilakukan bersama para SKPD di gedung Pramuka, Swakarsa, Kabupaten Keerom, Selasa (21/2/2023).

as

Bupati Keerom, Piter Gusbager usai menyerahkan DPA-SKPD 2023 langsung meminta agar realisasi pelaksanaannya lebih cepat pula.

“Hari ini DPA sudah kita lakukan lebih awal dari biasanya. Dengan harapan DPA ini dilaksanakan dengan cepat juga,” tekannya.

Bupati berharap bahwa penyerapan anggaran di tahun ini dapat berjalan baik.

“Harapan saya bahwa di akhir tahun nanti pekerjaan dan penyerapan anggaran ini bisa lebih baik dari tahun kemarin,” harapnya.

Bupati juga menekankan agar para OPD saling berkomunikasi dan berkoordinasi serta monitoring dan pengawasan lebih ditingkatkan lagi.

Selain itu, untuk urusan dinas dalam persoalan yang dihadapi perlu berkoordinasi dengan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda.

“Kita selalu membuka diri menyampaikan persoalan-persoalan yang dihadapi,” pungkasnya.

RIL

as