as
as

Ratusan Personil TNI-Polri Amankan Perayaan Paskah Nasional

IMG 20230504 WA0128
Apel pengamanan perayaan Paskah Nasional tanah papua Barat di Stadio Sanggeng, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Kamis (4/5/2023).(Foto : Humas Polda PB)

Koreri.com, Manokwari– Sebanyak 250 orang personel Polda Papua Barat bersama 172 personel Polresta Manokwari dengan diback up TNI dikerahkan untuk mengamankan rangkaian perayaan paskah nasional tahun di Stadion Sanggeng, kabupaten Manokwari,Provinsi Papua Barat, Kamis (4/5/2023).

Guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan perayaan paskah nasional polda papua barat mengerahkan sejumlah personil  untuk pengamanan perayaan Paskah nasional yang berlangsung dari 04-06 Mei yang berlangsung di stadion sanggeng kab. Manokwari.

as

Pengamanan dilakukan personel polda Papua barat dilakukan bersama instasi terkait, mulai dari penjemputan tamu di bandara udara rendani hingga lokasi pelaksanaan acara perayaan Paskah nasinal di stadion sanggeng Manokwari.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H., yang mengatakan bahwa Polda Papua Barat telah mengkerahkan 250 orang personil untuk melaksanakan pegamankan selama rangkaian proses perayaan Paskah nasional.

“iya benar Polda Papua barat telah mengerahkan 250 orang dari Polda dan 172  personil dari Polresta Manokwari untuk pegamankan selama rangkaian proses perayaan  Paskah nasional berlangsung.”ucap kabid humas.

Pada kesempatan tersebut Kombes Pol Adam juga menghimbau kepada masyarakat untuk  menjaga kamtibmas selama perayaan paskah nasianal berlangsung

“Pada kesempatan ini saya mengajak kita semua, untuk sama- sama menjaga kamtibmas dalam  rangkaian perayaan Hari Raya Paskah nasional, mulai pada Kamis hingga Sabtu  mendatang”ujarnya.

Kombes Pol Adam mengatakan jika masyarakat menemukan kegiatan yang menganggu ketertiban umum agar melaporkan kepada Polres terdekat atau menghubungi layanan polisi 110.

“Bersama mari kita wujudkan perayaan Paskah  nasional dengan situasi kondusif wilayah papua barat ini” tutupnya.

RLS

as