as
as

Gelar Peningkatan Disiplin Berlalulintas, 9 Kendaraan Ditilang

Satuan lalu lintas Polresta Manokwari

Koreri.com, Manokwari – Satuan Lalu Lintas Polresta Manokwari tak henti-henti melakukan peningkatan disiplin berlalu lintas di setiap ruas jalan Kota Manokwari yang dianggap cukup rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Salah satu ruas jalan yang dianggap rawan di Trafict Light Haji Bauw, Jl Trikora Wosi, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat personil Satlantas Polresta Manokwari menggelar kegiatan peningkatan disiplin dipimpin KBO IPTU Ismail bersama anggotanya, Jumat (5/5/2023).

as

Dalam giat Personil ini berhasil mengamankan 27 Kendaraan diantaranya 9 dengan rincian 6 Unit roda dua dan 3 unit roda empat Ditilang tegas berupa tillang karena kendaraan tersebut tidak dapat menunjukan surat-surat kelengkapan kendaraan dan TNKB.

Sedangkan 18 kendaraan lainnya mendapat teguran lisan dengan menghimbau kepada pengendara agar tertib lalu lintas dan tingkatan budaya tertib lalu lintas.

Kasat Lantas Polresta Manokwari IPTU Subhan Ohoimas, S.H menghimbau kepada masyarakat untuk jangan menunggu pada saat operasi yang dilaksanakan kepolisian barulah melengkapi atribut dan surat kendaraan bermotor.

“Tetapi sudah harus siap saat masa berlakunya sudah habis atau hilang segera urus kembali sehingga tidak menyulitkan pada saat bertemu Polantas di jalan raya, karena polisi lalu lintas setiap hari di jalan,” tegas IPTU Subhan Ohoimas.

RED

as