as
as

Buka Pelaksanaan Ujian Akhir Tingkat SD, Penjabat Sampaikan Pesan Penting

IMG 20230510 WA0000

Koreri.com, Ambon – Ujian akhir tingkat SD se-kota Ambon resmi dimulai.

Penjabat Wali Kota setempat Bodewin Wattimena menandai pelaksanaannya dengan membuka sampul Penilaian Sumatif Akhir Kelas VI Sekolah Dasar (SD) saat melakukan kunjungan ke SD Inpres 21 dan SD Negeri 38 Ambon, Senin (8/5/2023).

Penjabat dalam arahannya, memastikan Pemerintah Kota Ambon akan terus berupaya untuk meningkatkan pendidikan di daerah itu dengan berbagai cara, termasuk upaya proses belajar mengajar secara baik.

“Hari ini kalian akan melaksanakan ujian penilaian sumatif akhir kelas.

Saya mau sampaikan bahwa, kita Pemkot Ambon terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan yang dilakukan dengan berbagai cara dalam bentuk upaya meningkatkan proses belajar mengajar yang secara baik. Karena hasil dari itu diharapkan mutu pendidikan di daerah ini terus semakin meningkat,” harapnya.

Pemerintah juga kata Penjabat, akan memperhatikan sarana dan prasarana yang ada di setiap sekolah.

“Kami sadari sungguh bahwa dalam keterbatasan yang dimiliki Pemkot Ambon dimana menurut kami secara kasat mata banyak sekolah yang sudah tidak layak menjadi sarana pendidikan. Karena itu, kita berupaya meningkatkan itu,” janjinya.

Penjabat juga berharap siswa-siswi SD Inpres 21 dan SD Negeri 38 Ambon bisa melaksanakan ujian dengan baik.

“Hari ini sebanyak 93 siswa dari dua sekolah ini melaksanakan ujian, kami berharap mereka bisa melaksanakan dengan baik dan dapat hasil yang memuaskan,”pungkasnya.

JFL

as

as