as
as

Rakor Pj Kepala Daerah Dengan Kemendagri Berlangsung Tertutup, Bahas Dua Hal Ini

IMG 20230610 WA0001
Pj Gubernur Papua Barat Hadiri Rakor di Kemendagri Jakarta, Jumat (9/6/2023).(Foto : Istimewa)

Koreri.com,Jakarta– Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar rapat koordinasi dalam rangka pengarahan Penjabat Gubernur, Wali Kota dan Bupati se-indonesia di Jakarta, Jumat (9/6/2023).

Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Drs Paulus Waterpauw,M.Si turut menghadiri Kegiatan yang berlangsung tertutup di Kantor Kemendagri Gedung Sasana Bhakti Praja Lantai III Jakarta Pusat itu.

as

Waterpauw melalui keterangan persnya yang diterima media ini, Sabtu (10/6/2023) menjelaskan ada dua hal yang dibahas dalam rakor tertutup tersebut.

Dua hal yang dibahas bersama Menteri Dalam Negri Republik Indonesia M. Tito Karnavin Dalam Rangka Menjamin Kesinambungan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Serta Implementasi Kebijakan Strategis di Daerah.

Sesi Pertama Para Penjabat Kepala Daerah akan dibekali Materi dan Pemahaman dengan Narasumber Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Sementara Sesi Kedua dilanjutkan Narasumber Dirjen Dina Keuangan Daerah,Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum,Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil,Dirjen Bina Pembangunan Daerah dan Dirjen Bina Pemerintahan Desa.

RLS

as