as
as

Terus Berburu Pemain, PSBS Incar Top Skor di Liga Selandia Baru

IMG 20230814 WA0021

Koreri.com, Biak – PSBS terus berburu pemain guna merealisasikan ambisinya menembus kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Terkini, skuad berjuluk Badai Pasifik itu kini tengah mendekati Melvin Rumere. Pesepak bola asli Biak itu kini berkarir di Selandia Baru.

as

Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas mengaku sangat tertarik membawa Melvin pulang kampung.

Saat ini dia sudah menugaskan Asisten Pelatih PSBS Erol Iba untuk melakukan pendekatan dan negoisasi dengan Melvin.

“Saya tugaskan Erol untuk segera menghubungi Melvin.
Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada jawaban dari Selandia Baru,” harapnya.

Melvin kini bermain dengan klub Liga 2 Selandia Baru Whanganui Athletic FC.

Sebelumnya pemain dengan tinggi badan 1,7 M itu bermain di klub Liga 3 Selandia Baru, Palmerston North Marist FC. Dia juga pencetak gol terbanyak Liga Selandia Baru.

“Informasinya sempat menjadi top skor di Liga 3 Selandia Baru bersama Palmerston North Marist FC. Ini menarik buat kami rekrut karena kami juga membutuhkan striker,” katanya

Tidak banyak yang tahu jika Melvin Rumere merupakan pesepakbola berdarah Papua yang bermain di Selandia Baru.

Dia sempat mendapat perhatian dari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk bergabung dengan Witan Sulaeman dan kawan-kawan.

Pada 3 Maret 2023 nama Melvin Rumere masuk daftar rekrutan teranyar Whanganui Athletic FC lantaran kemampuannya mencetak gol ke gawang lawan.

Melvin sempat menjadi rebutan beberapa klub Liga 2 Selandia Baru. Pemain yang merantau ke Selandia Baru saat berusia 15 tahun itu memiliki kemampuan mencetak gol yang luar biasa.

Pesepakbola 23 tahun ini menghabiskan masa SMA di Selandia Baru. Karier sepakbolanya dimulai saat menapaki jenjang perkuliahan.

TIM

as