as
as

Kantor Imigrasi dan Lapas Biak Peringati HDKD Kemenkumham RI ke 78 Tahun

IMG 20230821 WA0034

Koreri.com, Biak – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak dan Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Biak menggelar upacara bendera secara bersama.

Upacara tersebut dalam rangka memeringati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI ke 78 Tahun.

Lokasi kegiatan upacara bendera bertempat di Lapangan Upacara Kantor Lapas Biak.

Seluruh pegawai yang terdiri dari pejabat struktural, JFT, JFU hingga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) LAPAS Biak mengikuti prosesi tersebut.

Adapun pakaian yang digunakan dalam kegiatan Upacara Bendera tersebut ialah Pakaian Dinas Harian (PDH II) yang baru saja diresmikan oleh Menteri Hukum dan HAM RI , Yasonna H. Laoly berdasarkan Permenkumham Nomor 9 Tahun 2023 tentang Pakaian Dinas ASN di lingkungan Kemenkumham RI.

Imigrasi Biak Upacara HDKD Kemenkumham 78 2Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) yaitu Edward Infaindan selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak.

Menkumham dalam sambutannya yang dibacakan Irup menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Terus pertahankan dan tingkatkan kepercayaan masyarakat dengan berkinerja baik, beretika, profesional serta beritegritas,” pesannya.

Kegiatan Upacara berjalan dengan lancar dan khidmat, ditutup dengan doa dan foto bersama. Kegiatan selesai pada pukul 09.30 WIT.

HDK

as

as