as
as

Widya Pratiwi : Maluku Siap Bertanding di Pesparani Nasional Katolik 2023

IMG 20231030 WA0007

Koreri.com, Jakarta – Kontingen Maluku yang akan tampil di ajang Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Tingkat Nasional III dipastikan siap berlomba dengan perwakilan provinsi lainnya.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Kontingen Maluku Widya Pratiwi Murad yang turut hadir pada upacara pembukaan event rohani tersebut di Kawasan Wisata Ancol, Jakarta, Sabtu (28/10/2023) malam.

as

“Kontingen Maluku siap bertanding dan saya yakin Provinsi Maluku akan tampil maksimal sehingga dapat kembali meraih juara umum,” tegasnya.

Provinsi Maluku mendelagasikan 250 kontingen yang terdiri dari peserta dan official, untuk mengikuti 13 cabang mata lomba.

Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Tingkat Nasional III secara resmi dibuka oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang ditandai dengan peletakan telur simbol perdamaian.

Kegiatan yang dijadwalkan akan berakhir pada 1 November 2023 ini mengusung tema “Kebersamaan dalam Keberagaman”, yang menggambarkan Pesparani sebagai Pesta persaudaraan, keharmonisan, persatuan, kesatuan, kerjasama, solidaritas, serta semangat pengorbanan diri umat Katolik.

Untuk diketahui ajang ini memperlombakan 13 cabang yang dibagi dalam 4 kategori yakni, Paduan Suara, Menyanyikan Mazmur, Cerdas Cermat Rohani, dan Tutur Kitab Suci, yang diikuti oleh peserta dari 38 Provinsi di Indonesia.

BKL

as