as
as

Persipura Usung Target Tinggi di Laga Kontra Persipal Palu

IMG 20231123 WA0005

Koreri.com, Jayapura – Persipura Jayapura bakal melakoni laga tandang kontra tuan rumah Persipal Palu, di Kamis (23/11/2023) sore ini.

Datang dengan memboyong 22 pemain, Pelatih Ridwan Bauw menargetkan kemenangan di laga lanjutan Pegadaian Liga 2 Musim 2023-2024 ini.

“Kami tim Persipura sudah melakukan persiapan dari Makassar. Insya Allah kita akan fight untuk pertandingan besok. Kita akan fair play sesuai dengan regulasi dan peraturan pertandingan yang ada,” ungkapnya pada sesi jumpa pers. Rabu (22/11/2023) sore.

Lanjut Pelatih, seluruh pemain dalam kondisi siap tempur di laga sore nanti.

“Untuk pemain Persipura semua yang kami bawa ada 22 orang. kita akan fight semua pemain dalam kondisi yang baik dan siap. Dan kita minta semua perangkat pertandingan yang ada di sini bisa bekerja dengan baik dan adil serta benar untuk pertandingan besok,” imbuhnya.

Ridwan Bauw juga menyampaikan terima kasih kepada coach Tony Ho yang sudah mendampingi tim Persipura selama ini.

Asisten Pelatih yang baru saja ditunjuk menjadi juru taktik Mutiara Hitam itu menargetkan pulang membawa poin dari pertandingan sore ini.

“Saat ini tim dalam keadaan fit dan kita akan fight karena tidak ada tim yang datang untuk pulang dengan kalah. Target kami menang tidak ada tim yang datang dengan target kalah atau draw, kami target menang. Kami targetkan duduki posisi 4 di klasemen sementara dan bonus peringkat tiga,” tandasnya optimis.

Sementara itu, Kapten Yan Luis Kabes, mengatakan semua pemain dalam keadaan siap untuk menghadapi Persipal Palu.

“Saya sebagai pemain sangat siap untuk pertandingan besok (sore ini) dan untuk kami semua akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang baik,” tegasnya.

Senada dengan pelatih, Luis Kabes menargetkan curi poin di laga kontra Persipal Palu.

“Kami datang ke sini bukan untuk pulang dengan hasil yang tidak baik tetapi akan berusaha untuk membawa hasil yang baik,” pungkasnya.

SAV

as