as
as

Patroli Dialogis OMB Polda Papua Barat Kunjungi Kantor Penyelenggara Pemilu 2024

IMG 20231125 WA0095

Koreri.com,Manokwari– Personel Operasi Mantap Brata (OMB) Polda Papua Barat menggelar patroli diakhir pekan, Sabtu (25/11/2023) dengan rute kantor KPU Provinsi Papua Barat, Gudang Logistik, Bawaslu Provinsi, KPU Kabupaten, dan Bawaslu Kabupaten Manokwari.

Patroli Operasi Mantap Brata dipimpin oleh Kasubsatgas anti khusus IPDA Peterson, giat ini selain untuk pengamanan pemilu tahun 2024 personel OMB polda papua Barat juga memastikan keamanan kantor dan sekitarnya pada hari libur.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H.,mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Manokwari.

“Kami melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objet Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Manokwari Papua Barat,” ungkapnya.

Pegawai KPU dan Bawaslu juga dihimbau untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu 2024 nanti.

Dijelaskan Kombes Adam, patroli dialogis dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan masyarakat menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan percaya isu-isu yang tidar benar sumber beritanya.

“Dengan patroli bersama ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat” pungkasnya.

RLS

as