as
as

Resmi Dilantik, Waterpauw Siap “Kuningkan” Papua Barat di Pemilu 2024

PW Siap Kuningkan Papua Barat
Ketua DPD I Partai GOLKAR Papua Barat Kepengurusan Masa Bakti 2020-2025 Paulus Waterpauw saat menyampaikan sambutan di Ballroom Aston Niu Manokwari, Minggu (26/11/2023) / Foto : KENN

Koreri.com, Manokwari – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (GOLKAR) Provinsi Papua Barat periode 2020-2025 resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP Airlangga Hartanto di Ballroom Aston Niu Manokwari, Minggu (26/11/2023) malam.

Berdasarkan SK nomor: SKEP-623/DPP/GOLKAR/XI/2023 tanggal 26 November 2023 hasil Musdalub mengesahkan Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpau,M.Si sebagai Ketua DPD Partai GOLKAR Provinsi Papua Barat masa bakti 2020-2025.

Sementara Sekretaris DPD dijabat Hj Suriati, Bendahara William Hendrich dan dibantu sejumlah Wakil Sekretaris serta Wakil Bendahara.

Waterpauw dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Ketua Umum DPP GOLKAR Dr. Ir. Airlangga Hartanto di Provinsi Papua Barat.

“Kehadiran bapak merupakan suatu kehormatan terhadap DPD Partai GOLKAR di Provinsi Papua Barat, terutama dalam memberi motivasi, wawasan semangat dan harapan untuk bergerak memenangkan GOLKAR pada Pemilu 2024, 14 Februari nanti,”  ungkapnya.

Waterpauw juga mengaku bersyukur karena telah diamanahkan menjadi Ketua DPD GOLKAR Papua Barat.

“Semoga amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” imbuhnya.

Lanjut Waterpauw, momentum pelantikan ini memiliki makna penting dan strategis.

“Hal ini menjadi starting point, titik pangkal dalam membangun optimisme kita kedepan dengan target sapu bersih untuk GOLKAR menang di Pilpres, Pileg dan Pilkada,” tegasnya.

Dengan memenangkan Pilpres dan Pileg, GOLKAR akan lebih mudah untuk memenangkan Pilkada kedepan.

Waterpauw pun berharapkan semua mesin partai bergerak bagi DPD Provinsi, DPD Kabupaten, Bappilu, bersama seluruh elemen partai, kader, relawan, masyarakat bersatu untuk kemenangan partai GOLKAR.

Waterpauw kemudian merefleksi kembali pada 2019 lalu dimana Partai GOLKAR menang di Papua Barat dengan perolehan 8 kursi Anggota DPR.

“Oleh karena itu saya optimis akan kembali membawa kemenangan GOLKAR di Papua Barat tahun 2024 nanti. Untuk pilpres kita menargetkan kemenangan Prabowo-Gibran menang diatas angka 70% di Papua Barat. target kursi DPR RI babat habis 3 kursi, target untuk DPR Provinsi 12 kursi dan target untuk DPR kabupaten semua kursi ketua menjadi milik Partai GOLKAR,” tandasnya optimis.

Waterpauw tak lupa menghimbau kepada seluruh Caleg DPR RI, DPR Provinsi maupun DPR kabupaten untuk memaksimalkan tahapan kampanye.

KENN

as