as
as

Tundukan Sulut United, Pelatih Persipura Sebut Ini

IMG 20231128 WA0018

Koreri.com, Jayapura – Mutiara Hitam akhirnya meraih hasil positif usai menundukkan tamunya Sulut United dalam laga yang dihelat di Stadion Legendaris Mandala Jayapura, Selasa (28/11/2023).

Kemenangan itu diraih usai kekalahan beruntun di dua laga away sebelumnya.

Dua gol untuk kemenangan Persipura Jayapura dicetak melalui kaki pemain nasional Ramai Rumakiek pada menit 3 dan babak kedua menit ke 60.

Sedangkan satu gol Sulut United dicetak oleh Rossy Nurphidiansa pada menit 90+2 memanfaatkan bola mati.

Usai laga, Pelatih sementara Persipura Jayapura Ridwan Bauw mengatakan meski persiapan sangat minim tetapi semua pemain berhasil menunjukkan permainan yang baik sehingga bisa meraih hasil yang positif.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Papua yang selalu mendukung Persipura Jayapura pada setiap pertandingan,” ucapnya.

Menurut Bauw, kini timnya menatap lanjutan melawan Persewar Waropen pada 4 Desember 2023 nanti. Skuad Mutiara Hitam akan terus berusaha untuk meraih hasil yang positif.

“Meski peluang kami sangat tipis tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan melawan Waropen,” tekadnya.

Ridwan menjelaskan Persewar Waropen merupakan salah satu tim dengan persiapan yang cukup matang namun Persipura akan selalu siap dalam setiap pertandingan.

Sementara itu, pemain Persipura Andri Ibo mengatakan dukungan suporter merupakan motivasi bagi semua pemain untuk bisa menampilkan permainan terbaik sehingga berhasil meraih kemenangan atas Sulut United.

“Hasil ini akan menambah semangat kami untuk melawan Persewar Waropen di Stadion Mandala,” cetusnya.

Tambahan tiga poin ini menempatkan posisi Persipura Jayapura naik ke peringkat ke lima klasemen sementara Grup D atau wilayah timur Pegadaian Liga 2 Indonesia musim 2023-2024.

SAV

as