as
as

Incar Juara Grup, PSBS Biak Fokus di 2 Laga Terakhir

IMG 20231129 WA0000

Koreri.com, Jakarta – Demi mengincar posisi juara Grup 4 Wilayah Timur, Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas mengingatkan para pemainnya untuk fokus pada laga-laga terakhir putaran kedua Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024.

Badai Pasifik masih memiliki dua laga yaitu menjamu Sulut United pada tanggal 3 Desember dan Persipura Jayapura pada tanggal 10 Desember di Stadion Cenderawasih, Biak, Papua.

Meski sudah memastikan diri lolos babak 12 besar, Mandenas mengaku target utama timnya adalah wajib menutup putaran kedua dengan menjadi juara Grup 4.

Berada di posisi puncak klasemen saat ini wajib dipertahankan agar lebih memudahkan langkah Ruben Sanadi dan kawan-kawan di babak 12 besar nanti.

“Kami ingin menuntaskan putaran kedua dengan menjadi juara Grup 4 sama halnya saat putaran pertama lalu. Saya ingatkan seluruh pemain untuk fokus hingga akhir putaran kedua karena tugas kita belum tuntas,” ujarnya saat berkunjung ke kantor sponsor utama PSBS yaitu Nusa Tuna dikawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Skuad Napi Bongkar ini tengah dalam trend positif setelah menuai kemenangan di laga tandangnya.
Mario Londok dan kolega sukses mencuri poin penuh dari Persipal Palu dengan skor 2-1 dan meraih poin sempurna dengan menumbangkan Persiba Balikpapan 6-2 pekan lalu di Stadion Batakan, Balikpapan.

“Apa yang kami inginkan sesuai dengan rencana dan target kami. Kemenangan dua laga ini sangat penting agar menjadi motivasi kami menghadapi dua laga sisa,” tandasnya.

Penyerang PSBS Osas Saha mengaku timnya dalam kondisi bagus. Mantan pemain Kalteng Putra itu berharap agar seluruh pemain dapat konsisten menjaga trend positif tersebut.

“Apa yang sudah diberikan manajemen kepada kami sudah lebih dari cukup. Kami harus serius karena tim ini sedang dalam kondisi bagus. Perjalanan masih panjang dan kita harus selalu fokus dengan memantapkan persiapan kami jelang dua laga terakhir,” pungkasnya.

PSBS kini tengah berada di Tangerang, Banten untuk melakukan pemusatan latihan sebelum kembali ke Biak, Papua.

Yohanis Nabar Cs juga telah melakukan satu kali uji coba dengan menghadapi sejumlah pemain Afrika yang berada di Tangerang.

TIM

as