as
as

Dukung Program Kodim 1504/Ambon, Koramil Baguala Bersih-bersih Rumah Ibadah di Laha

Koramil Baguala Bersih2 Masjid Nurul Huda Laha

Koreri.com, Ambon – Kodim 1504/Ambon konsisten dalam program Jum’at Bersih Lingkungan di wilayahnya.

Kali ini melalui Koramil 1504-01/Baguala, dilaksanakan pembersihan rumah ibadah Masjid Nurul Huda, Dusun Air Sakula, Negeri Laha, Kecamatan Teluk Ambon, Jumat (19/1/2024).

Babinsa Koramil 1504-01/Baguala Sertu Bambang yang dibantu Koptu Irjen bertugas di Dusun Air Sakula Desa Laha, mengajak warga untuk melaksanakan pembersihan Masjid Nurul Huda.

Sertu Bambang mengatakan bahwa Jumat Bersih Lingkungan adalah Program yang sudah berjalan secara konsisten oleh Kodim 1504/Ambon dan Koramil jajaran, juga bersinergi dengan program Pemerintah dalam mewujudkan wilayah Kota Ambon yang sehat dan bersih.

“Masjid Nurul Huda menjadi sektor pembersihan agar warga setempat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah sholat Jumat,” tandasnya.

Ia juga berharap dengan adanya program ini dapat memberikan nilai edukasi terhadap masyarakat tentang kepedulian terhadap lingkungan.

Sertu Bambang menambahkan antusias warga cukup tinggi dalam menyambut program kegiatan ini.

Kerja bakti di Masjid Nurul Huda ini juga melibatkan pemerintah dan pengurus masjid serta perangkatnya juga warga setempat.

“Sektor pembersihan meliputi ruangan dalam dan teras serta halaman sekitar Masjid Nurul Huda, yang dianggap penting untuk di bersihkan, pungkasnya.

RLS

as

as