as
as

Besok, Laga Penentu Nasib Persipura di Liga 2

Persipura Laga Penentu Bertahan atau Degradasi

Koreri.com, Jayapura – Persipura Jayapura bakal menjalani laga hidup mati  kontra PSCS Cilacap di Pegadaian Liga 2 zona degradasi, Sabtu (3/2/2024) pukul 15.00 Wit di stadion Mandala Jayapura.

Laga terakhir ini akan menjadi penentu nasib salah satu tim raksasa Indonesia itu untuk bisa terus bertahan di Pegadaian Liga 2 atau menerima nasib terdegradasi ke Liga 3.

Laga ini diprediksi bakal berlangsung dalam dengan tensi tinggi karena salah satu dari kedua tim baik yang kalah dipastikan akan lengser atau terdegradasi.

Pelatih Kepala Pesipura Jayapura Richardo Salampessy menyampaikan seluruh pemain dalam kondisi fit dan tidak ada yang terkena sanksi akumulasi  menyatakan siap untuk memenangkan laga besok.

“Tidak ada yang khusus sekali tetapi kita akan lebih agresif pastinya untuk mencapai hasil maksimal nanti,” sambungnya.

Richardo tak menampik jika tuntutan dari laga besok adalah hasil yang maksimal sehingga dipastikkan Mutiara Hitam akan turun dengan skuad terbaiknya.

“Saya akan memasang pemain yang secara kondisi secara pemahaman taktikal dan dalam kondisi terbaik untuk hadapi Cilacap nanti. Ada beberapa perombakan tetapi tidak semuanya,” tambahnya.

Richardo tegaskan laga terakhir nanti di anggap sebagai final karena akan menentukan nasib langkah Persipura ke depan seperti apa.

“Tentunya kita harus menjadi termotivasi untuk mati-matian di laga terakhir besok. Dalam rangka persembahkan kemenangan untuk kita semua, pendukung, masyarakat dan pencinta Persipura,” pungkasnya.

SAV

as