as
as

Sesepuh Kei Sorong Raya Gelar Silaturahmi Caleg Lintas Parpol

Caleg DPR asal Suku Kei

Koreri.com, Sorong – Untuk membangun kebersamaan dan terus memupuk semangat fanangnan ain ni ain antara masyarakat Evav di tanah Malamoi, Provinsi Papua Barat Daya dalam kancah politik tahun 2024, Sesepuh Kei se-Sorong Raya Ir Petrus Kasihiw,M.T menggelar silaturahmi bersama Calon Legislatif (Caleg) asal suku Kei lintas partai politik.

Acara silaturahmi caleg yang berlangsung di lapangan kompleks Surya, Kampung Baru, Kota Sorong itu dihadiri ratusan masyarakat Kei yang berdomisili di Kampung Kei sekaligus perkenalan caleg dari berbagai parpol.

Caleg DPR asal Suku Kei2Dalam sambutannya, sesepuh Kei yang juga Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Daya Petrus Kasihiw mengatakan, silahturahmi ini sebagai momen untuk bertemu dengan keluarga besar Kei di Kompleks Surya .

“Bertepatan dengan pesta demokrasi ini, banyak keluarga Kei yang tampil dalam kancah politik 2024 ini yang pasti saya lihat partai yang saya pimpin (NasDem) namun karena ada masukan bahwa jangan hanya lihat caleg NasDem saja sehingga diinisiasi kegiatan malam ini, saya datang ketemu mereka,” ujarnya kepada wartawan usia acara silaturahmi, Kamis (8/2/2024).

Caleg DPR asal Suku Kei3Kasihiw berharap, silaturahmi ini merupakan pertemuan awal untuk membangun kebersamaan kedepan, karena pesta demokrasi merupakan momen sesaat namun kekeluargaan selamanya.

Caleg asal suku Kei yang hadir dalam pertemuan ini dari DPRD Kota Sorong dapil 1 asal partai PKB, Perindo dan PBB. Sedangkan Caleg DPR Provinsi Dapil Papua Barat Daya 1 dari Partai NasDem, PDI Perjuangan dan PBB.

Hadir dalam pertemuan ini, mantan kepala suku Kei Jhon Rusel dan kepala suku Kei se-Sorong Raya Mualif Renwarin.

KENN

as

as