as
as

KPU Kota Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke Distrik Muara Tami

IMG 20240212 WA0011
Prosesi pelepasan logistik Pemilu ini dilakukan oleh Penjabat Wali Kota Dr. Frans Pekey di dampingi Ketua KPU Provinsi Papua, Ketua KPU Kota, Kapolresta Jayapura Kota, Dandim 1701/Jayapura, serta Kepala Kejaksaan Negeri Jayapura, Senin (12/2/2024) / Foto : Surya

Koreri.com, Jayapura – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jayapura melakukan penyaluran logistik Pemilu 2024 ke Distrik Muara Tami, Senin (12/2/2023).

Prosesi pelepasan logistik Pemilu ini di lakukan oleh Penjabat Wali Kota Dr. Frans Pekey di dampingi Ketua KPU Provinsi Papua, Ketua KPU Kota, Kapolresta Jayapura Kota, Dandim 1701/Jayapura, serta Kepala Kejaksaan Negeri Jayapura.

Dari pantauan media ini, ada sekitar 5 dum truk yang menyangkut logistik Pemilu itu.

Ketua KPU Kota Oktovianus Injama melaporkan untuk Distrik Muara Tami terdapat 55 TPS dengan jumlah total 275 kotak suara.

“Jumlah ini tersebar di 7 kelurahan dan kampung. Sedangkan logistik Pemilu untuk kampung Moso di simpan di kantor Distrik Muara Tami dan akan didistribusikan besok,” sambungnya.

Sementara itu, tambah Injama, sisa Logistik untuk empat distrik lainnya yaitu Abepura, Heram, Jayapura Selatan dan Jayapura Utara akan di distribusikan pada Selasa (13/2/2023).

“Besok akan distribusikan untuk empat distrik lainnya di Kota Jayapura,” tambahnya.

Pj Wali Kota mengatakan semua tahapan yang di lakukan oleh KPU kota Jayapura telah siap dan saat ini telah didistribusikan ke Muara Tami.

“Dengan tepat waktu distribusi logistik hari ini akan memperlancar persiapan di TPS – TPS dalam pemungutan suara, perhitungan suara dan selanjutnya ke tahapan selanjutnya,” pungkasnya.

SAV

as