as
as

Lantik Wattimury Jabat Kepala UPT TIK Unpatti Ambon, Ini Pesan Rektor

IMG 20240214 WA0015

Koreri.com, Ambon – Ir. Latuhorte Wattimury, MT dilantik sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Teknologi Informasi dan Komunikasi Unpatti menggantikan Jonny Latuny, ST.,M.Eng., Ph.D sesuai dengan Surat Keputusan Rektor Universitas Pattimura Nomor : 353/UN13/SK/2024.

Pelantikan yang ditandai serah terima jabatan dipimpin langsung Rektor Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd berlangsung di Aula Lantai II Rektorat, Selasa (13/2/2024).

as

Dalam sambutannya, Rektor mengucapkan terimakasih kepada Jonny Latuny, ST.,M.Eng., Ph.D atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kepala UPT TIK Unpatti sejak 2016.

Ia selanjutnya menegaskan selaku pimpinan yang baru ada dua hal penting yang perlu diperhatikan dalam menjalankan tugas yakni tanggungjawab untuk mengelola Teknologi Informasi dan Komunikasi Unpatti sebagai unit teknis, mengelola seluruh sarana, prasarana informasi teknologi serta meningkatkan kapasitasnya untuk kepentingan lembaga ini.

Serta menata kelola UPT bukan saja untuk melayani semua kepentingan penggunaan di Unpatti tetapi juga harus dapat memahami dan memberdayakan pengoperasian sistem aplikasi terbaik dan terintegrasi berkaitan dengan pengembangan pengelolaan sistim akademik dan pengembangan sumberdaya manusia.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Para Wakil Rektor, para Pimpinan Lembaga dan Fakultas,para koordinator dan sub koordinator, keluarga, rohaniawan serta undangan lainnya.

UPT

as

as