as
as

Begini Pesan Ririmasse ke Peserta B.A.P CUP Inkado Maluku Karate Championship 2024

IMG 20240227 WA0001

Koreri.com, Ambon – Ketua Umum Forki Kota Ambon Agus Ririmasse meminta seluruh atlet karate di wilayah itu untuk terus bersemangat dalam latihan maupun pertandingan demi meraih prestasi terbaik.

“Karena tidak ada prestasi tanpa latihan keras,” tegasnya, saat memberi sambutan sebelum membuka secara resmi Kejuaraan B.A.P CUP Inkado Maluku Karate Championship 2024 yang bertempat di GOR Hotumese Unpatti- Poka Ambon, Senin (26/2/2024).

as

Ririmasse, juga berharap karateka-keretaka muda Kota Ambon dapat mengukir prestasi gemilang sehingga bisa mewakili negara untuk mengikuti pertandingan di Jepang.

“Harus bisa sampai Jepang,” katanya, disambut tepuk tangan para peserta dan undangan serta para orang tua peserta yang hadir.

Sekretaris Kota Ambon ini lebih jauh mengungkapkan bahwa dirinya semasa kecil juga ikut latihan karate, dan lebih suka ambil kumite (pertarungan) ketimbang kata.

Sungguhpun demikian, ia menegaskan yang terpenting adalah semangat berlatih dan disiplin serta menjunjung tinggi sportivitas.

Kejuaraan B.A.P CUP Inkado Maluku Karate Championship 2024 diikuti 15 dojo karate sekota Ambon tingkat sekolah dasar hingga menengah atas.

Kejuaraan ini memperebutkan, Piala Bergilir Ketua Umum Forki Kota Ambon, Piala Tetap Ketua KSH Inkado Maluku, Ketua Pengurus Cabang Inkado Kota Ambon, Ketua Dojo B.A.P Kota Ambon Tahun 2024.

Pertandingan meliputi Kata dan Kumite Open Tournament maupun Kata dan Kumite Festival untuk putra dan putri kelas Pra Usia Dini dan Junior.

JFL

as