as
as

Sambut Musim Haji 2024, Telkomsel Beri Kemudahan Komunikasi di Tanah Suci

IMG 20240514 WA0035

Koreri.com, Jakarta – Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan dan terluas di Indonesia, Telkomsel konsisten menghadirkan ragam solusi produk dan layanan unggul yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang dinamis.

Menyambut jumlah total jemaah haji yang mencapai 241.000 jemaah pada musim haji 2024 yang merupakan rekor jumlah terbesar dalam sejarah kuota jemaah Indonesia, Telkomsel siapkan ragam produk dan layanan terdepan seperti Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, mengoperasionalkan kembali layanan GraPARI Makkah, menghadirkan sejumlah Posko Layanan Haji, hingga memperkuat kemitraan dengan operator terbaik di Arab Saudi.

as

Seluruh inisiatif tersebut akan beroperasi sepanjang musim Haji 2024 guna memastikan kemudahan dan kenyamanan bagi para jemaah haji dalam menjalin silaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Indonesia, sambil menikmati pengalaman akses komunikasi dan aktivitas digital yang berkualitas di Tanah Suci.

Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel, Danang Andrianto mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji kepada seluruh jemaah haji yang berangkat pada tahun ini.

Selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi untuk terus menciptakan terobosan melalui inovasi produk dan layanan yang memberikan nilai tambah, Telkomsel berkomitmen untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi dan layanan digital yang berkualitas bagi para jemaah selama berada di Tanah Suci.

“Melalui Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, pusat layanan GraPARI di Makkah dan Posko Layanan Haji, serta kemitraan dengan operator terbaik di Arab Saudi, kami berharap dapat memberikan lebih banyak kemudahan kepada para jemaah, memastikan mereka tetap terhubung dengan keluarga di Indonesia dengan lancar, sehingga mereka dapat fokus menjalankan ibadah haji dengan khidmat,” tandasnya.

Posko Layanan Haji

Selain itu, Telkomsel juga akan menghadirkan Posko Layanan Haji di 14 titik embarkasi di Indonesia seiring dengan keberangkatan kloter pertama jemaah haji, yang dimulai pada 11 Mei 2024.

Lokasi Posko Layanan Haji di Indonesia meliputi wilayah Banda Aceh, Medan, Padang, Batam, Palembang, Jakarta (Pondok Gede), Bekasi, Kertajati, Solo, Surabaya, Lombok, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

Posko Layanan Haji di Indonesia tersebut akan melayani berbagai kebutuhan informasi, permintaan aktivasi, dan permintaan lain terkait produk serta layanan Telkomsel, sebelum jemaah haji berangkat ke Tanah Suci.
Khusus untuk posko layanan Haji di Wilayah Papua dan Maluku, Telkomsel menghadirkan posko di empat titik diantaranya Asrama Haji Kota Ambon, Masjid Al-Aqso Sentani, Asrama Haji Kota Sorong dan Gedung Emeneme Yauware Timika.

Posko tersebut akan mulai melayani dari tanggal 18 Me. 2024.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel merupakan penyedia layanan telekomunikasi digital terbaik di Asia Tenggara yang menggerakkan masyarakat Indonesia lebih berdaya untuk mewujudkan hari ini yang lebih baik dan menciptakan masa depan yang gemilang, dengan menyediakan konektivitas, layanan dan solusi yang inovatif dan unggul bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan usaha, untuk membuka semua peluang.

Selaras dengan semangat Indonesia untuk digitalisasi negeri, Telkomsel berperan sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar yang secara konsisten melakukan pemerataan jaringan 4G, mengembangkan teknologi 5G, dan menerapkan teknologi fixed broadband terkini guna meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan serta juga mengembangkan layanan digital meliputi Digital Lifestyle, Digital Advertising, Digital Enterprise Solutions, dan Internet of Things.

Selama 28 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir dengan dukungan lebih dari 257.300 BTS serta melayani lebih dari 159,7 juta pelanggan mobile dan lebih dari 8,9 juta pelanggan fixed broadband (IndiHome-B2C) yang tersebar hingga ke seluruh pelosok negeri.

Dalam menjalankan operasional perusahaan yang berkelanjutan, Telkomsel juga menerapkan prinsip ESG untuk memberikan dampak positif terhadap ekosistem perusahaan.

Informasi dan layanan pelanggan lebih lengkap dapat diakses melalui website: www.telkomsel.com, facebook.com/Telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel.

RLS

as