as
as

Kepala Suku Besar Arfak Resmi Terima Surat Tugas Bacagub dari DPP Demokrat

IMG 20240517 WA0209
Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Drs Dominggus Mandacan,M.Si (Foto : ist)

Koreri.com, Jakarta– Kepala suku besar Arfak yang juga ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Drs Dominggus Mandacan,M.Si resmi menerima surat tugas sebagai bakal calon Gubernur Papua Barat dari DPP Partai Demokrat.

Surat tugas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dengan nomor : 007/ ST/CAKADA/SATGAS. PD/V/2024 tertanggal 15 Mei 2024 yang ditandatangani Sekjen DPP H. Teuku Riefky Harsya ini diterima Dominggus Mandacan di Jakarta, Jumat (17/5/2024).

as

Dalam surat tersebut menginstruksikan kepada Bakal Calon Gubernur Drs Dominggus Mandacan untuk melaksanakan komunikasi politik dengan partai-partai koalisi untuk mencapai persyaratan dukungan minimal 20 persen. mencari dan mengusulkan pasangan calon wakil gubernur.

Surat tugas yang berlaku hanya satu bulan itu mewajibkan Bacagub untuk melaporkan hasil survey terkini dan koalisi partai politik kepada DPP, karena pihaknya terus melakukan monitoring serta evaluasi berdasarkan hasil laporan.

Penyerahan surat tugas ini dibenarkan wakil ketua tim penjaringan Partai Demokrat Papua Barat Ronald Mambieuw kepada awak media sore tadi.

“Ya benar, DPP Partai Demokrat telah mengeluarkan surat tugas untuk bapak Drs Dominggus Mandacan sebagai calon Gubernur Papua Barat,”kata Mambieuw

Surat tugas tersebut diserahkan DPP partai Demokrat setelah dokumen berkas pendaftaran petahana ini diverifikasi oleh DPD Demokrat kemudian dilanjutkan ke DPP.

“Artinya tahapan verifikasi yang dilakukan oleh tim Penjaringan ditingkat DPD susah selesai dan diserahkan ke DPP. Dan hasilnya keluarlah surat tugas,” ujarnya.

RED

as