as
as

Sertijab dan Pisah Sambut Lima PJU Polres Sarmi

WhatsApp Image 2021 03 04 at 11.43.32
Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Lima Pejabat Utama Polres Sarmi berlangsung di Halaman Mapolres Sarmi, Kamis (4/3/2021). Foto: Humas Polres Sarmi

Koreri.com, Sarmi – Polres Sarmi gelar serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut lima Pejabat Utama (PJU) dipimpin langsung Kapolres AKBP Hapry Lanudjun dihadiri para perwira dan personel serta Bhayangkari polres Sarmi di lapangan apel Mapolres Sarmi, Kamis, (4/3/2021).

Lima pejabat lama polres Sarmi yang serahterima jabatan antara lain Wakapolres sarmi Kompol Marthin Koagouw, SH, kabag ops polres sarmi Kompol Muh. Mukabsi, S.Sos, kabag sumda AKP Yozua Abaa, SH, Kabag Ren AKP Emanuel Trupmaropl kasat binmas AKP Mumuh dan pejabat baru antara lain Wakaplres Kompol Abdul Rahman, Kabag Ops AkP Komang Yustrio Wirahadi, SIK Kabag Sumda AKP Yocbeth Mince Mayor, SH, Kabag Ren AKP Hasmuliadi Dan Kasat Binmas Arnold P.N. Werbabkay

Serah terima jabatan PJU polres Sarmi di laksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Papua Nomor : ST/98/II/KEP./2021 tanggal 16 Februari 202Q tentang Mutasi Jabatan Dalam lingkungan Polri Polda Papua dan Polres jajaran.

Kapolres Sarmi dalam arahannya saat memimpin sertijab menyampaikan terima kasih kepada para pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas selama menjabat.

“Mutasi jabatan di lingkungan polri merupakan suatu hal yang biasa sebagai bentuk promosi jabatan dan penyegaran serta peningkatan kinerja para personel,” kata Kapolres.

“Saya doakan semoga sukses di tempat yang baru dan agar dapat meningkatkan kinerja, prestasinya, sehingga mendapat prestasi gemilang dan kepada pejabat yang baru selamat datang agar cepat beradaptasi serta memberikan kinerja terbaik serta inovasi-inovasi yang sangat cemerlang untuk Polres Sarmi,” sambungnya.

Seusai upacara serah terima di lanjutkan dengan acara pisah sambut mewarnai kegiatan polres Sarmi yang berempat di Gedung Wira Dharma Wicaksana Polres sarmi dan pesan kesan pejabat lama yang akan meninggalkan polres Sarmi untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

VER

as