as
as

Hadiri Peringatan Isra Mi’raj, Ini Pesan Kapolsek Jayapura Utara

AKP Jahja Rumra Isra Mirad 2021

Koreri.com, Jayapura – Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H yang dilaksanakan di Masjid Jabal Rahman Pasir Dua, Distrik Jayapura Utara, Kamis (11/3/2021) berjalan sederhana dan hikmat.

Acara tersebut mengusung  tema “Kita Tingkatkan Uhkuwah Islamiyah dan Keimanan Yang Kokoh Untuk Membentuk Pribadi Muslim Yang Sejati”.

Hadir pada momen itu, Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, SH, SIK, Kanit Intelkam IPDA Yustus Maudul, SE, M.Si, Ustadz H. Taufik Turahman Halim, S.Sos, serta jamaah dan Muslimah sebanyak 30 orang.

Kapolsek pada kesempatan itu, berpesan kepada warga yang hadir agar selalu menjaga tali silaturahmi antar sesama umat beragama.

“Karena kita hidup saling berdampingan,” pesannya.

Selain itu juga, AKP Jahja mengingatkan terkait instruksi Wali Kota dan peraturan daerah tentang protokol kesehatan dan pembatasan aktivitas jam malam yang sudah ditentukan yakni pukul 21.00 wit.

“Sehingga kita sebagai umat beragama harus mengikuti aturan yang sudah dikeluarkan pemerintah demi keselamatan dan kesehatan kita bersama,” tandasnya.

Pria asal Kepulauan Kei ini juga berpesan agar warga masyarakat bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam penegakkan hukum terhadap para pelaku tindak kejahatan yang ada di wilayah Distrik Jayapura Utara.

“Informasi sekecil apapun dapat disampaikan ke pihak kepolisian karena diwilayah Jayapura Utara yang sering terjadi adalah tindakan pidana pencurian dan jambret. Identitas pelapor akan kami rahasiakan, ” pungkasnya.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan Ceremah Hikmah Irsa Mi’raj yang dibawakan oleh Ustadz H. Taufik Turahman Halim, S.Sos, I.

SEO

as