as
as

Pangdam Cenderawasih Terima Kunjungan Pengurus Tribunnews

Pangdam 17 Cen Tribunnews

Koreri.com, Jayapura – Pangdam Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menerima kunjungan Direktur Pemberitaan Tribun Network Kompas Gramedia, Febby Mahendra Putra bersama rombongan di ruang kerjanya, Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Kamis (8/4/2021).

Pada kegiatan tersebut, Febby Mahendra menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukannya adalah untuk memperkenalkan diri serta bersilaturahmi dengan Pangdam XVII/Cenderawasih.

Selanjutnya disampaikan juga bahwa selama di Papua, rombongan dari Tribunnews melaksanakan silaturahmi dengan para tokoh-tokoh yang berada di wilayah itu.

“Maksud kedatangan kami adalah untuk bersilaturahmi dengan para tokoh yang berada di Papua,” sambungnya.

Lebih lanjut, Febby juga menerangkan, jika ke depannya Tribunnews akan membuka kantor cabang di Provinsi Papua.

“Pada pertengahan Juni mendatang, direncanakan Tribunnews akan membuka kantor cabang di Papua dan juga akan merekrut kontributor yang berjiwa NKRI,” tambahnya.

Pangdam pada momen itu menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan rombongan ke Makodam XVII/Cenderawasih

“Saya ucapkan terimakasih atas kedatangan Pak Febby dan rombongan ke Makodam XVII Cenderawasih untuk bersilaturahmi,” ucapnya.

Pangdam juga memberikan dukungan terhadap rencana pembukaan kantor perwakilan Tribunnews di Provinsi Papua.

“Selaku Pangdam, saya mendukung rencana dibukanya kantor Tribunnews di Provinsi Papua dan terkait rekrutmen saya sarankan untuk merekrut putra daerah yang bertujuan untuk meningkatkan SDM Papua. Hal ini juga telah dilaksanakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih dimana dalam perekrutan calon prajurit TNI AD menggunakan komposisi 80 persen putra daerah papua dan 20 persen pendatang,” pungkasnya.

SEO

as