as
as
Fokus  

Polda PB Tugaskan 125 Personilnya Amankan Pelantikan 3 Kepala Daerah

WhatsApp Image 2021 02 09 at 21.35.39
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi,S.I.K.,M.H.(Foto : Ist)

Koreri.com, Manokwari– Komisi Pemilihan Umum telah sukseskan pelaksanaan Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, saat ini telah dijadwalkan untuk pelantikan kepala daerah gelombang kedua di Papua Barat.

Tiga pasangan kepala daerah yang akan dilantik oleh Gubernur Drs Dominggus Mandacan di Auditorium PKK Pemprov Papua Barat, Senin (26/4/2021) yaitu Kabupaten Kaimana Freddy Thie – Hasbullah Fuarada, Kabupaten Fakfak Untung Tamsil – Yohana Hindom dan Kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggiluli – Alfons Sesa.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K.,M.H kepada wartawan, Minggu (25/4/2021) menyebutkan sebanyak 125 personil yang ditugaskan untuk mengmankan pelaksanaan pelantikan tiga pasangan bupati dan wakil bupati tersebut.

“Sebanyak 125 personil Polda Papua Barat akan diturunkan untuk mengamankan pelaksanaan Bupat, kami berharap masyarakat ikut menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” jelas Kombes Adam Erwindi.

Mantan Kapolres Kaimana ini menegaskan bahwa jajaran kepolisian siap untuk melaksanakan tugas pengamanan dalam pelantikan kepala daerah nanti demi terwujudnya rasa aman bagi masyarakat.

Perwira menengah polri berpangkat tiga melati ini mengajak masyarakat dan semua komponen untuk mensukseskan moment pelantikan kepala daerah hasil pilkada serentak tahun 2020 ini. “Saya mengajak masyarakat dan semua komponen untuk sama – mensukseskan pelantikan tersebut” tambah Kabid Humas.

KENN

as