as
as

Jenasah Almarhum Jimmy Ijie Rencana Tiba di Sorong Sabtu Pagi

IMG 20210724 WA0001
Almarhum Jimmy Demianus Ijie,S.H.(Foto : Istimewa)

Koreri.com,Manokwari– Jenasah almarhum Jimmy Demianus Ijie,S.H anggota fraksi PDI Perjuangan DPR RI akan tiba di Bandara Dominie Eduard Osok (DEO) Sorong Sabtu (24/7/2021).

Orang dekat almarhum Jimmy Demianus Ijie, Yosep Titirloloby,S.H saat dikonfirmasi media ini, Jumat (23/7/2021) membenarkan keberangkatan jenasah ke Kota Sorong.

Menurut Direktur LBH Gerimis yang dibentuk almarhum Jimmy itu bahwa jenasah akan diberangkatkan dari Bandara Sultan Hasanudin Makassar menuju DEO Sorong subuh nanti dengan pesawat.

“Jenasah dimakamkan di Sorong, malam ini akan berangkat ke Sorong, masih pengurusan keberangkatan,” tulis Yosep Titirloloby membalas whatshapp media ini, Jumat malam.

Tokoh central pemekaran Provinsi Papua Barat ini meninggal di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Makassar, Jumat (23/7/2021) pukul 19.30 WITA.

Politisi handal asal tanah papua itu meninggalkan kesan positif bagi seluruh masyarakat indonesia lebih khusus masyarakat di dua provinsi ini.

“KakaJimmy orang baik, sang Tokoh Nasionalis dari Tanah Papua, selamat jalan kaka jasamu kami kenang selalu,” kata politisi muda asal Partai NasDem Syamsudin Seknun kepada media ini.

KENN

as